Anthony Susanto tidak hadir di Piala Davis dan Pertandingan SEA

Jakarta – Pemain tenis muda Indonesia Anthony Susanto diharapkan setelah jadwal yang sibuk setelah Tennis Open 2019. Ia dijadwalkan tampil di Piala Davis dan SEA 2019 Games di Filipina. Sea Games dimulai dari 30 November hingga 11 Desember. Anthony dan rekan-rekannya berpartisipasi dalam acara Tenis Openyang yang diadakan di Hotel Sultan di Senayan, yang dimulai 5-25 Agustus.

Minggu pertama, Anthony kehilangan kualifikasi kedua. Dia ditangkap oleh Lucas Vuradin dari Australia, 0-6, 3-3. Dalam edisi ganda, Anthony, berpasangan dengan Mr. Rifqi Fitriadi, kalah dari pasangan India Dev S.D Prajwal / Niki Kaliyanda Poonacha, 5-7, 1-6.

Selama minggu kedua, Anthony kembali dipukuli oleh pemain Australia Aaron Addison, dengan skor ketat 7-6, 6-7, 10-8.
"Sebenarnya, hari ini tidak buruk, saya cukup senang karena saya belum pernah bertemu pemain berpengalaman, jadi lebih baik," kata Anthony sesudahnya. pertandingan di lapangan tenis Hotel Sultan, Senin (8/12/2019).

"Ini bahkan lebih banyak kompetisi di minggu ketiga, jadi coba lagi, saya optimis dengan kualitas saya saat ini," tambahnya.

Selain itu, Tennis Open adalah bagian dari persiapannya untuk Piala Davis yang akan berlangsung di kompleks Bung Karno Gelora (GBK) di Jakarta pada tanggal 14 dan 15 September. Tim nasional Indonesia akan menghadapi Selandia Baru di zona Asia / Oceania Grup II.

"Piala Davis adalah harapan bahwa Indonesia akan dapat berlatih, dan bermain sebagai tuan rumah berarti lebih antusias karena ada banyak dukungan," katanya. kata.

"Selandia Baru memiliki pemain individu yang bagus – Russel Simpson dan Ajeet Rai, tetapi penampilan mereka umumnya tidak baik di sini – ini adalah Piala Davis," kata Anthony.

"Ya" Jika memungkinkan, semua orang (angka tunggal dan ganda) harus optimis. Faktanya adalah bahwa setiap orang telah berlatih dan tidak bisa kalah, "tambahnya.

Lihat Video" Menpora Boyong, pemenang Piala Dunia Presiden eSports di SEA Games Pelatnas "
[Gambas:Video 20detik]

(1945)

Related posts

Leave a Comment