Atasi Newcastle, Arsenal Ulangi sejarah 11 tahun yang lalu

Newcastle – Arsenal mengalami pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Bermain di St James's Park, Minggu (8/8/2019), The Gunners menang 1-0 saat mengulangi eksploitasi mereka 11 tahun lalu.

Sebagai tamu, Arsenal tampaknya percaya diri. Menurut statistik yang dipublikasikan di situs resmi Liga Premier, Tim Cannon London mencatat kepemilikan bola sebesar 61,8%, dibandingkan dengan 38,2% untuk Newcastle.

Namun, Arsenal hanya memiliki dua peluang bagus dari 10. Sementara itu, The Magpies menembakkan 11 kali dan dua tembakan ke gawang.

Meskipun semuanya, Arsenal berhasil memblokir kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan tim Bullet Warehouse dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Untuk Arsenal, ini adalah pertama kalinya mereka menang dan mencatat clean sheet di Liga Premier. Terakhir kali The Gunners melakukan hal yang sama selama musim 2008-2009.

Pada waktu itu, Arsenal dikenakan 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion Emirates pada 16 Agustus 2008. Tujuan tunggal Tim London Cannon dicetak oleh Samir Nasri di menit keempat.

Related posts

Leave a Comment