Bagaimana Pusat Keamanan Saudi beroperasi selama musim haji?

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Pusat Operasi Keamanan Nasional Saudi 911 di Mekah (Arab Saudi) bertanggung jawab untuk patroli keamanan, keselamatan jalan, lalu lintas, dan pertahanan sipil selama Musim haji. Cabang-cabang Keamanan Publik Saudi terletak di pusat kota dan bekerja dalam kemitraan dengan Bulan Sabit Merah, perusahaan utilitas, air dan transportasi dan semua departemen yang bertanggung jawab untuk menyediakan layanan kepada umat beriman.

Tujuan dari pusat ini adalah untuk mengelola operasi bersama yang memenuhi persyaratan sektor keamanan dari situs web Al Arabiya. Kemudian, juga mencapai integrasi lengkap di antara mereka untuk menangani insiden harian dan mengoordinasikan upaya jika terjadi kecelakaan tingkat lanjut. Pusat keamanan ini menerima sekitar 35.000 panggilan telepon selama seminggu. Jumlah ini telah meningkat selama musim haji, mencapai 80.000 panggilan tahun lalu.

"Peningkatan panggilan menunjukkan peningkatan jumlah layanan yang diberikan kepada penelepon daripada tingkat kejahatan," kata seorang pejabat di Pusat Operasi Operasi Nasional (911). ), Abdulrahman bin Mohammed.

Menurut Abdulrahman, anggota tim pusat berbicara bahasa Arab, Inggris, Prancis, Jerman, Urdu, Melayu, dan Indonesia untuk menyambut para peziarah dari semua negara. Setidaknya sekitar 2,5 juta peziarah datang dari seluruh dunia selama musim haji tahun ini. Lebih dari 120.000 anggota pasukan keamanan dan lebih dari 30.000 petugas kesehatan memantau ziarah tersebut.

Related posts

Leave a Comment