Bakso 4 bulan yang hamil memaksa seorang istri berusia 16 tahun untuk melayani hubungan rangkap tiga

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Surabaya Polrestabes menggerebek dan menangkap seorang pembuat bakso Kediri, Dian Tri Susilo (20).

Ruth Yeni, AKP dari Surabaya Polrestabes APP, mengatakan bahwa Dian adalah pelaku kejahatan yang telah menjual atau menukar istrinya sendiri, yang berusia 16 tahun dan hamil 4 bulan.

"Yang menyedihkan adalah istrinya baru hamil 4 bulan dan masih berusia 16 tahun," kata Ruth, Rabu (14/8/2019).

Menurut Ruth, penggerebekan sebuah hotel di Surabaya selatan adalah yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, kata Ruth, tersangka menjual mitranya ke Kediri dua kali dengan tarif 100.000 rupee.

"Ketika ia menerima pesanan untuk layanan trio di Surabaya, tersangka mengundang istrinya dengan godaan menggoda, yaitu 2 juta rupee untuk sekali bermain di Surabaya," kata Ruth.

Dia menyatakan bahwa selama penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya Selatan, polisi menemukan tiga orang yang sedang bersiap untuk berhubungan seks satu sama lain.

"Syukurlah, kami berada di jam, kami belum melakukan aktivitas seksual. Kami sedih melihat korban berusia 16 tahun. Di hotel, ada tiga orang, seorang tamu dan seorang suami dan seorang istri (pelaku dan korban), "tambah Ruth

Sebagai akibat dari tindakannya, Dian sekarang diancam akan dituntut berdasarkan Bagian 2 dari Undang-Undang Anti-Perdagangan Manusia, 2007, No. 21 (TPPO).

Berikutnya, pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP atau motif keuntungan prostitusi perempuan.

Related posts

Leave a Comment