Bali yang menentukan! Turis aktif akan dipesan


Denpasar – Selalu ada turis yang membuat ulah di Bali. Dengan demikian, pemerintah provinsi Bali akan menetapkan aturan ketat mengenai etika perjalanan!

Yang terakhir, ada turis Australia yang bertindak dengan "tembakan kungfu". Kita tahu bahwa turis mabuk dengan minuman beralkohol dan mendorong pengendara sepeda motor untuk menabrak mobil.

JUGA BACA: Wisatawan Kungfu di Bali menjadi liputan media Dunia

Selain itu, turis Ceko beroperasi di wilayah hutan monyet Ubud, Bali. Keduanya menggunakan air suci dari candi pelinggih untuk "dibersihkan".

Menanggapi hal ini, gubernur Bali, Wayan Koster, mengatakan akan menetapkan aturan yang mengatur etika pariwisata ketika bepergian ke Bali. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa wisatawan menghormati budaya Bali.

"Artinya, itu akan dirumuskan terlebih dahulu, itu pasti harus memberikan arahan, baik ke Bali dan untuk pariwisata, sehingga menghormati budaya Bali, etika dan estetika ketika "Dia pergi ke Bali," kata Koster setelah ulang tahun kelahirannya di Niti Mandala Renon Field, Denpasar, Bali, Rabu (14/8/2019).

FOKUS: ] Bali terhadap wisatawan Gembel

Wayan Koster melanjutkan, Bali adalah tujuan wisata dunia tetapi sejumlah insiden tidak menguntungkan karena tindakan beberapa wisatawan asing. Koster berharap peraturan saat ini akan meningkatkan manajemen pariwisata di Bali.

"Bali adalah tujuan wisata dunia, kita melihat segala sesuatunya di sana-sini dengan segera, ada hal-hal yang kurang nyaman. di Bali, perlu diatur dengan peraturan yang lebih baik, "kata Koster.

Gubernur Bali, Wayan Koster (Aditya Mardiastuti / detikcom)

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Bali, Oka Artha Ardk Sukawati (Cok Ace), juga menyatakan akan membatasi jumlah wisatawan yang melakukan perjalanan. Krisis Bali Ini untuk menjaga suasana wisata yang menyenangkan bagi wisatawan dan warga Bali lainnya.

"Dia akan didisiplinkan," katanya.

Tonton videonya " Bule Climbing Place Kultus besar di Kuta, Satpol PP ditolak "
[Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]
(aff / aff)

Related posts

Leave a Comment