Berikut adalah opsi yang memungkinkan: sepeda bebek murah

Liputan6.com, Jakarta – Pemandangan mesin bebek memudar ketika skuter mulai tertarik semakin banyak. Karena ia dicintai oleh publik, pabrikan juga terus memperkenalkan produk skuter baru untuk memuaskan konsumen.

Segmen lengkap, mulai dari 110 cm3 hingga 250 cm3. Ini juga mengarah pada erosi pasar moped di negara ini. Bahkan jika, dalam hal pemeliharaan, mereka lebih sederhana dan lebih murah.

Kemudahan masih menjadi referensi bagi sebagian orang. Selain harganya, itu juga menguntungkan untuk dompet, bahkan untuk teknologi, mesin bebek tidak usang.

Berbagai fitur juga terintegrasi. Tujuannya, ya, adalah untuk menggoda calon pembeli. Meski masih ada produsen konvensional. Mungkin lagi karena alasan harga. Agar lebih jelas, mari kita lihat produk-produk berikut:

1. Honda Revo Fit

Di antara keberpihakan sepeda motor Honda, model ini adalah yang termurah. Harga resmi Honda Revo Fit ditetapkan pada 13 juta rupee. Desainnya seperti Revo sebelumnya. Namun, PT Astra Honda Motor (AHM) memasukkannya dengan sistem injeksi bahan bakar nebulizer (PGM-FI). Teknologi ini seharusnya menggunakan bahan bakar secara efisien. Kemampuannya meminum bensin tercatat, 1 liter untuk 62,2 km. Ini telah dijuluki sepeda bebek paling ekonomis.

Honda Revo Fit, sudah dilengkapi dengan kunci magnetik (tombol rana). Perbedaannya adalah bahwa sepeda motor 110cc hanya menyediakan satu unit dengan berbicara. Ini tentu dipilih untuk daya tahan, ketika ia dihadapkan dengan berbagai kondisi jalan. Dukungan suspensi ganda tetap menjadi pilar, seperti kebanyakan bebek.

2. Suzuki Smash FI

Ini bukan nama baru dalam jajaran produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Suzuki Smash juga dilengkapi dengan karburator di masa lalu. Seiring waktu, pengembangan selesai. Salah satunya, menerapkan sistem injeksi. Tubuhnya lebih kontemporer. Lampu depan yang bagus, sinyal belok di kanopi, pelek besi cor pada knalpot penutup krom.

Output daya dari mesin 113cc cukup responsif. Ini adalah salah satu gerakan rayuan bebek untuk 14.450.000 rupee. Suzuki Smash FI berkualitas dibetot karena jantung mekanisnya menggabungkan teknologi Leap. Jadikan dengan cepat, tetapi tetap ekonomis.

Related posts

Leave a Comment