Berikut adalah solusi efektif untuk mengatasi kompleks parkir paralel

JAKARTA – Parkir secara paralel merupakan tantangan bagi pengendara. Terbatasnya ruang gerak menjadi hambatan untuk dapat menggunakan posisi parkir dengan jarak yang dekat antara dua mobil yang selaras.

Berkat video yang diunduh yang menjadi bahan diskusi hangat di media sosial, kami muncul dengan ide memfasilitasi parkir paralel. Ini dimungkinkan menggunakan bantuan roda kelima yang membelok ke samping.

Rekaman ini menunjukkan roda kelima yang direncanakan dipasang di belakang Land Rover Defender generasi sebelumnya. Saat mencoba menempati posisi parkir paralel, pengemudi mengoperasikan roda kelima dan menggulungnya ke samping.

Untuk menghindari kontak dengan dua roda belakang asli, suspensi khusus mengangkat mobil serta roda kelima yang aktif. Dalam waktu singkat, pengemudi telah memarkir mobilnya dengan sempurna.

Lokasi pasti dari video tidak diketahui. Bahkan, ada komentar yang mengatakan bahwa ada rekaman video dengan efek visual. Namun, gagasan roda kelima pantas dilihat sebagai solusi untuk kompleksitas mobil parkir dalam situasi paralel.

(muf)

Related posts

Leave a Comment