Berpose sepeda motor klasik, Sule justru bingung

JAKARTA – Memiliki kemampuan mengendarai sepeda yang keren dapat meningkatkan kepercayaan diri. Ini sepertinya dirasakan oleh komedian dan Sule, pembawa acara TV.

Ia mengunggah foto ke akun Instagram-nya, berpose saat mengendarai varian motor BMW R27 klasik. Kita melihat bahwa kendaraan putih gading memiliki karakteristik mobil samping, atau kereta samping untuk mengangkut penumpang.

BMW R27 sendiri didistribusikan selama periode 1960-1966 dan mendistribusikan sekitar 15.000 kopi di seluruh dunia. Kendaraan menggunakan mesin satu silinder 247 cc, dengan daya 18 hp pada 7.400 rpm.

Komedian ini tampak senang dalam posisinya ketika ia mengendarai sepeda motor yang diproduksi oleh pabrikan Jerman. Namun, ia merasa bingung untuk mengungkapkan kesenangannya saat mengunduh foto. "Saya tidak ingin menulis apa yang terjadi," kata Sule saat mengunduh.

Terlihat bahwa mesin itu digunakan sebagai salah satu properti dari kegiatan pemotretan. Sule tampaknya tidak mendorong terlalu banyak dengan aktor-aktor lain yang berbaris untuk membentuk beberapa koreografi di foto-foto yang diunggahnya.

(muf)

Related posts

Leave a Comment