Boyong Royal Enfield, Konsumen Hanya Membayar 1 Juta Rupee

NEW DELHI – Royal Enfield secara resmi meluncurkan kisaran model Bullet 350 di India awal pekan ini. Ada sembilan pilihan warna di antara varian sepeda motor terjangkau dari produsen sepeda motor terkenal India.

Kisaran Royal Enfield Bullet 350 tersedia dalam varian KS dan ES, dengan mengacu pada penggunaan sistem aktivasi mesin. Perbedaan utama adalah ketersediaan tombol pengapian motor listrik pada tipe ES, yang tidak memiliki tipe KS (Kick Starter).

Warna yang tersedia untuk jenis KS adalah Hitam, Onyx Hitam, Silver Bullet, dan Sapphire Blue. Adapun pilihan warna tipe-KS yang dapat dipilih konsumen adalah jet black, treat red, royal blue, brown dan silver.

Harga jual Royal Enfield Bullet 350 adalah Rs 22,2 juta untuk tipe KS, sedangkan untuk tipe ES adalah Rs 2,2 juta. Konsumen India memiliki fasilitas untuk mendapatkan sepeda motor dengan dp sekitar 5.000 rupee, atau sekitar 1 juta rupee.

Varian Royal Enfield Bullet 350 ini menggunakan struktur utama dari tipe downpipe tunggal. Keberadaan suspensi teleskopik di bagian depan serta peredam getaran ganda di bagian belakang memiliki tugas mempromosikan kenyamanan pengemudi.

Sistem pengereman menggunakan cakram 280 mm di depan dan 153 mm drum di belakang. Selain fitur keselamatan sepeda motor standar, Royal Enfield telah memasang teknologi ABS pada kedua varian Bullet 350.

Itu untuk mengontrol kekuatan satu silinder empat silinder 346 cc, dengan kekuatan sekitar 198 hp dan torsi maksimum 28 Nm. Tenaga engine disalurkan melalui sistem transmisi mesh konstan lima kecepatan.

Related posts

Leave a Comment