Bukan mobil sport, mobil dua pintu ini digerakkan oleh anak di bawah umur

JAKARTA – Tindakan yang tidak bertanggung jawab dilakukan oleh anak di bawah umur yang mengendarai mobil dengan dua pintu tetapi bukan mobil sport. Jenis mobil pick-up dikendarai oleh seorang anak yang seharusnya tidak diizinkan membawa kendaraan.

Meskipun tampaknya mungkin untuk mengendarai mobil sambil duduk di ujung kursi untuk dapat mencapai pedal akselerator, kopling dan rem, anak kecil ini mengendarai mobil di jalan santai.

Sekali lagi, bahayanya adalah bahwa anak itu membawa banyak penumpang seusianya maju dan mundur. Dengan santai dan seperti biasa, penumpang menikmati perjalanan sebagai tur.

Tanpa memikirkan keselamatannya, penumpang tanpa orang dewasa bahkan duduk santai di pintu yang terbuka. Beberapa anak bahkan duduk di tepi bak mandi, yang sangat berbahaya untuk keselamatan mereka.

Tidak diketahui apakah tindakan anak itu diketahui orang tua atau tidak. Karena mobil bekas adalah mobil yang biasanya membawa barang. Pintu pengemudi dan penumpang juga tidak memiliki pintu yang harus dilepas oleh pemilik mobil.

Kejadian ini menular setelah salah satu pengemudi jalan raya memfilmkan anak-anak di tengah jalan dengan bantuan truk pickup dan tidak ada keselamatan di dalam mobil. . Video itu dipublikasikan di media sosial dan dibagikan oleh akun @ gojek24 jam.

Related posts

Leave a Comment