Cara Yamaha menggoda konsumen Vixion dengan warna baru

JAKARTA – Pembangun Yamaha memperkuat pasar suram sepeda motor telanjang dengan mengusulkan wajah baru untuk model Vixion . Sayangnya, tawaran itu hanya memberi pilihan warna baru.

5 warna dan kaset baru seharusnya memberi konsumen pilihan dan meningkatkan gaya mengemudi dengan penampilan yang lebih sporty. Untuk model semua-baru Vixion warna-warna baru termasuk matte hitam, biru metalik dan merah metalik.

Khusus untuk all black matt Vixion baru, velg (velg) mesin menggunakan warna emas, identik dengan yang dikenakan NMAX dalam varian warna yang sama.

Mengenai body scraper All New Vixion, desainnya lebih tajam dan berada di sisi kiri dan kanan tangki dan buritan sepeda motor. Penggunaan striptis jenis ini, tentu saja, tidak hanya memberi aura bersemangat, tetapi juga memperkuat karakter olahraga sepeda.

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna-warna baru termasuk merah matte dan abu-abu matte dengan balutan seperti strip "R" di sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping itu sendiri sekarang lebih tegas, untuk memberi kesan berkendara yang keras.

Selain itu, bagian roda moulding juga mengalami perubahan kontak dengan kehadiran pin Vixion R split yang dapat meningkatkan kesan sporty sepeda. Selain itu, penggunaan lengan putar perak juga memberi kesan kuat pada kaki mesin.

"Kami yakin bahwa kehadiran varian warna dan stripping baru akan semakin memperkuat karakter sporty yang telah menjadi daya tarik All New Vixion dan All New Vixion R. dengan menyertai aktivitas sehari-hari," kata Jordan Satriadi, Wakil Manajer Umum Pemasaran di PT Yamaha Indonesia, produsen sepeda motor

Vixion semua-baru saat ini dihargai pada Rp 26.950.000 dan Vixion R semua-baru dengan harga Rp 30.555.000. MotoGP Yamaha Vixion Monster Energy Yamaha yang serba baru tersedia dalam urutan 27.650.000 rp. Semua harga adalah OTR Jakarta.

Related posts

Leave a Comment