Chelsea Chelsea menginginkan seorang juara gelar Piala Super UEFA #

Istanbul – Chelsea akan menghadapi Liverpool di Piala Super UEFA 2019. The Blues benar-benar ingin memenangkan trofi untuk acara tersebut.

Liverpool vs Chelsea akan digelar di Besiktas Park, Istanbul, Turki pada Kamis (15/8/2019) pukul 2.00 WIB. The Blues memiliki modal lebih sedikit untuk menonton pertandingan.

Chelsea baru saja dikalahkan oleh Manchester United dengan empat gol yang tidak dapat dijawab pada minggu pertama Liga Inggris 2019/2020. Selain itu, Chelsea juga kehilangan dua entri di Piala Super UEFA.

Pada 31 Agustus 2012, Chelsea kalah 1-4 dari Atletico Madrid. Setahun kemudian, Bayern Munich mengalahkan tim dari London Barat.

Manajer Chelsea saat ini Frank Lampard mengambil bagian dalam pertandingan. Dia adalah kapten tim.

Curiosity ingin mengangkat trofi Piala Super UEFA, yang membuat Lampard dan Chelsea merasa termotivasi untuk menjadi juara tahun ini.

"Trofi yang ingin dimenangkan klub, saya tidak pernah menang, ada banyak pemain yang belum pernah menang, jadi kami harus melatih semua kemampuan kami" , kata Lampard di situs UEFA.

"Melawan tim dengan kualitas seperti Liverpool sama tegangnya dengan inning terakhir. Anda bisa kalah di inning terakhir, ini adalah lawan yang sangat tangguh."

" Tapi Anda tidak bisa kalah, kami tidak bisa mempersiapkan atau tidak memiliki kelaparan atau keinginan, atau apa pun yang Anda butuhkan untuk mencoba memenangkan permainan sebesar ini, "tambahnya. "
[Gambas:Video 20detik]
(case / din)

Related posts

Leave a Comment