China memiliki jaringan pengisian baterai mobil listrik terbesar di dunia

Liputan6.com, Beijing – Sebagai pasar mobil listrik terbesar di dunia, China telah membangun jaringan infrastruktur pengisian daya baterai nol-emisi terbesar di dunia. Perkembangan ini, yang menarik modal dari berbagai sumber, dilaporkan Sina Finance, dikutip oleh China Daily dalam sebuah pernyataan yang dirilis Selasa, 13 Agustus 2013.

Menurut data yang dikeluarkan oleh Aliansi untuk Memperkuat Infrastruktur untuk Promosi Infrastruktur Administrasi Energi Nasional China, pada Juni tahun ini, jumlah isi ulang dari baterai untuk kendaraan listrik yang digunakan di negara tirai bambu telah melebihi satu juta.

Dari jumlah tersebut, stasiun layanan publik di Cina memiliki lebih dari 410.000 pekerjaan pada bulan keenam tahun 2019. Stasiun layanan swasta telah melebihi 590.000 selama periode yang sama. periode.

Pada saat yang sama, 10 kota dan provinsi teratas dengan stasiun layanan publik, termasuk Beijing, Shanghai, Provinsi Jiangsu di Cina timur, Provinsi Guangdong di Cina selatan , Provinsi Shandong dan Zhejiang di timur, provinsi Hebei di Cina utara Anhui di Cina timur, provinsi Tianjin dan Hubei di Cina tengah.

Mengisi daya aplikasi baterai mobil listrik ini, mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat. Alasannya adalah bahwa jumlah kendaraan listrik di China terus meningkat. Pemegang modal, termasuk produsen kendaraan, perusahaan real estat dan operator telekomunikasi telah menunjukkan minat besar dalam industri pengisian baterai mobil listrik.

Related posts

Leave a Comment