CoPilot: Cicipi es krim turbo yang kental dan lembut di kafe-kafe yang nyaman


Jakarta – Kafe Pondok Gede yang nyaman ini menawarkan berbagai kafe dan makanan lezat. Selain itu, tempat ini sangat ideal untuk bersantai di sore hari.

Terletak di Pondok Gede, timur Jakarta, kafe ini menarik banyak perhatian dengan bentuk bangunan minimalis yang didominasi oleh warna putih. Area ini juga luas dan terdiri dari ruang indoor dan outdoor yang nyaman.

Beberapa pesawat telah didekorasi di dalamnya, sedangkan bagian luarnya sengaja dipamerkan dengan banyak tanaman hias. Musik pop saat ini diputar dengan lembut, seperti aroma kopi yang membuat kopi ini menggoda bahkan sebelum mencicipi menu andalannya.

Foto: Devi S. Lestari / detikFood
Kami memilih untuk mencoba beberapa menu andalannya. Es es kopi, jamur linguine krem ​​dan chicken cordon bleu adalah pilihan kami.

Iced Coffee Turbo (20.000 rupee), yang menjadi minuman andalan kopi ini, ternyata dihadirkan dengan kemasan yang unik. Kantung es krim café au lait ini tidak mengandung gelas, melainkan kantong plastik dengan tutup berbentuk tabung.

Sebelum minum, kopi dengan susu ini harus dikocok terlebih dahulu karena espresso diendapkan di bagian bawah. Sluurrrp! Kopi susu manis ini meluncur ke tenggorokan Anda.

Foto: Devi S. Lestari / detikFood
Ini memiliki rasa manis yang lezat dan bahkan cocok untuk minuman soda dingin. Nah, jika Anda suka kopi dengan espresso, pilih kopi Turbo Dual Boost.

Sebagai teman untuk minum kopi, kami memesan menu untuk makan malam. Sepiring jamur krim Linguine (Rp5.000) disajikan hangat dengan aroma keju yang kuat.

Pasta Linguine yang dimasak dengan tingkat kematangan yang baik menjadikannya bertekstur al dente. Keunikannya adalah saus krim yang sangat kental tetapi tidak dingin. Oh ya, jamur ekstra dan irisan daging asap membuat adonan ini semakin istimewa.

Foto: Devi S. Lestari / detikFood
Pelengkap terdiri dari sejumput keju Parmesan yang diencerkan dengan halus dan sejumput peterseli cincang. Jika Anda suka rempah-rempah, Anda dapat menambahkan saus cabai, yang disajikan secara terpisah. Tetapi kami merekomendasikan untuk memakannya dalam versi asli.

Selain pasta, kafe ini juga menawarkan ayam Cordon Bleu (55.000 rupee). Menu klasik ini juga ditampilkan cukup menarik. Sebagian dada ayam tanpa tulang disajikan dengan keju dan daging sapi asap. Potongan-potongan ayam ini kemudian dilapisi tepung roti dan digoreng hingga kering.

Tekstur daging ayamnya cukup berair dengan keju yang meleleh di dalamnya. Tapi kulitnya terlalu keras dan kering.

Foto: Devi S. Lestari / detikFood
Kordon ayam biru ini juga dilengkapi dengan kentang goreng, campuran sayuran, saus cokelat dan beberapa 39, saus sambal. Sejauh menyangkut porsi, menu ini sangat cocok untuk perut Anda.

Puas dengan makan makanan enak, kami juga mencoba Waffle dengan Strawberry Ice Cream (Rp 25.000). Dua potong wafel tebal dengan es krim dan saus maple tampak sederhana namun membuat Anda mengeluarkan air liur.

Waffle memiliki tekstur yang lembut dan renyah bahkan jika dikonsumsi dalam cuaca dingin. Untuk rasa, rasanya tidak terlalu manis dan kami mencium sedikit vanila.

Foto: Devi S. Lestari / detikFood
Selain menu di atas, Kopilot juga menawarkan menu lain seperti sup zuppa, sosis solo, nasi nasi dori, atau nasi goreng. ke rendang. Bagi pecinta kopi, berbagai sumber dari berbagai daerah di Indonesia siap memanjakan selera mereka.

Kopilot
Jl Raya Pondok Gede No. 9
Pinang Ranti, Jakarta Timur
Telepon: (021) 84981411

Lihat Video " Memanfaatkan 39: kopi selama piknik rusak di pengepungan Gordi "
[Gambas:Video 20detik]
(dvs / odi)

Related posts

Leave a Comment