Dengan harga 11 miliar rupee, bagaimana mesin Ferrari ini luar biasa?

SF90 memiliki berat hanya 1.570 kg, 13 kg lebih rendah dari LaFerrari. Platform baru 20% lebih kaku dan 40% lebih kaku dari sasis sebelumnya.

Menambahkan traksi pada keempat roda, yang tentunya lebih baik daripada gerakan belakang, yang memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 2,5 detik dan dari 0 hingga 200 km / jam hanya dalam 6,7 detik. Angka ini hampir identik dengan LaFerrari, tetapi mengelilingi sirkuit Fiorani sedikit lebih cepat dalam 79 detik (1 menit 19 detik). Sedangkan LaFerrari 1: 19,70.

Bagian luar SF90 Stradale tidak seradikal Ferrari Enzo atau LaFerrari. Karakternya banyak berubah, jadi dia tenang dan modern. Sistem aerodinamis telah melewati tahap desain.

Rangka depan lebih panjang 15 milimeter dari pusat. Ini memungkinkan aliran udara tetap mulus di tubuh. Dengan semua bentuk sayap, spoiler, dan ventilasi, SF90 dapat mengumpulkan 390 kg dukungan dengan kecepatan 250 km / jam.

Ferrari menyatakan bahwa pencapaian ini adalah tolok ukur baru dalam desain mobil performa tinggi untuk jalan raya.

Interiornya bergaya futuristik. Semakin banyak pengguna menggunakan tombol layar sentuh yang terinspirasi oleh kokpit monitor Formula 1. High Definition 16-inc segera menjadi pusat perhatian di dasbor, seperti yang dilakukan display head-up dan berbagai tombol di setir.

Ada 4 mode mengemudi yang tersedia: eDrive, Hybrid, Performance, dan Qualification. Dua pilihan pertama terkait erat dengan sistem hybrid. Di eDrive, mesin V8 benar-benar mati.

Untuk mode hybrid, kombinasi performa mesin dan motor listrik otomatis. Untuk model Performa dan Kualifikasi, mesin turbo V8 tetap menyala. Opsi terakhir adalah yang paling tepat ketika Anda membuat kecepatan pada suatu rangkaian.

Harga belum diumumkan, yang tentunya akan sangat mahal. Penjualan akan dimulai tahun ini, tetapi jumlah unit yang diproduksi belum diketahui.

Sumber: Oto.com

Related posts

Leave a Comment