Di istana, presiden RPD mengundang Jokowi untuk bersaksi tentang pernikahan anaknya

Jurnalis Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden DPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet), bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden di Jakarta pada hari Selasa (08/08) / 13/2019).

Mengemudi mobil listrik putih Tesla B 1681 RFS, Bambang tiba di istana untuk mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri upacara dan menghadiri pernikahan putranya di Jakarta.

"Dia meminta untuk bersedia memberikan kesaksian tentang kontrak pernikahan putra ketiga saya pada 19 Agustus di Jakarta dan, syukurlah, dia cukup baik untuk menghadiri upacara tersebut, karena tahun lalu dia hadir di pernikahan putra kedua saya, "katanya kepada tim media.

Baca: Fakta-fakta di balik para pengemudi Ojol terbunuh selama badai darah: Para korban dua kali melaporkan kekerasan dalam rumah tangga dari istri-istri mereka

Selain memberikan undangan pernikahan putranya, ia mengaku tidak membahas masalah dinamika partai Golkar dengan presiden.

"Jangan membicarakannya (dinamika Golkar), kita berbicara ringan tentang situasi saat ini, undang-undang," katanya.

Ia juga menyatakan bahwa ia belum meminta persetujuan Jokowi untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Golkar.

"Tuan Jokowi adalah kepala negara, jadi ia ingin semua pihak bersaing," katanya, "dan yang penting adalah bahwa itu terjadi secara demokratis. Dia adalah negarawan, jadi dia tidak ingin berbicara tentang urusan partai, "katanya.

Related posts

Leave a Comment