Dimitar Berbatov ingin menjadi manajer UM

Jakarta Dimitar Berbatov, mantan striker tim nasional Bulgaria, bermimpi menjadi manajer Manchester United (MU) ) sehari. Berbatov akan berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Berbatov adalah salah satu pilar penting MU dari musim 2008 hingga 2012. Di bawah perlindungan manajer Setan Merah legendaris Sir Alex Ferguson, pria berusia 38 tahun itu berhasil untuk mencetak 48 gol dalam 108 pertandingan di semua kompetisi.

Dimitar Berbatov saat ini menganggur. Dia akhirnya membela klub India, Kerala Blasters, dan tidak bermain lagi.

Berbatov berharap suatu hari dapat memanipulasi MU. Dia ingin bisa mengikuti jejak Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini dipercaya untuk membentuk tim Setan Merah.

"Sungguh menakjubkan melihat dia (Solskjaer) sebagai manajer Manchester United, saya pikir itu sangat menarik melihat klub memberikan kesempatan kepada para pemain lama untuk menjadi yang terbaik. Pelatih tim ini, "kata Berbatov.

"Saat ini, saya sedang mengejar sertifikat carding saya, mungkin suatu hari, jika saya bekerja keras dan membuktikan diri, saya akan memiliki kesempatan yang sama," katanya. menggugat pria yang memenangkan enam trofi bersama MU.

Related posts

Leave a Comment