Djokovic tidak dapat melupakan duel melawan Federer di Final Wimbledon

Liputan6.com, Wimbledon Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, telah menyebut pertandingan final Wimbledon tahun ini melawan Roger Federer, salah satu dari dua pertandingan paling berkesan olehnya.

Djokovic berhasil mengalahkan Federer dalam pertarungan lima set dengan skor 7-6 (7-5), 1-6, 7-6 (7-4), 4-6, 13-12 (7 -3) di seluruh Inggris Lawn Tennis and Croquet Club, bulan lalu.

"Itu mungkin dua teratas, tiga pertandingan pertama yang saya mainkan. Final melawan Rafel Nadal di Open of Australia, hampir enam jam, dan satu Melawan Roger, mungkin game yang paling menarik dan memikat hati yang pernah saya mainkan, "kata Djokovic di Tennis World USA

Mengenai alasan penarikan turnamen Montreal, Djokovic mengungkapkan: "Itu keputusan yang sulit, saya senang bermain di Kanada, tetapi tim saya dan saya menganggap itu" istirahat seminggu adalah keputusan yang tepat untuk siap menghadapi Cincinnati dan AS Terbuka. "

"Saya menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga saya, jadi istirahat menjadi sangat diperlukan, terutama setelah turnamen di Wimbledon. Final (vs Federer) adalah salah satu Pertandingan yang paling melelahkan di sisi mental. Pertandingan terakhir membuat saya sangat lelah, perlu istirahat setelah itu, "kata Djokovic.

Related posts

Leave a Comment