Duel dengan Marquez di titik balik terakhir, Dovizioso: Terkadang sangat membutuhkan

Spielberg – Kemenangan di MotoGP Austria mengesankan bagi Andrea Dovizioso. Dia tidak mengharapkan tindakan gila untuk menyalip Marc Marquez di tikungan terakhir dan membayar.

Dovizioso terlibat dalam duel sengit dengan Marquez selama balapan MotoGP di Austria akhir pekan lalu. Selama balapan di Red Bull Ring pada Minggu 11/08/2019, kedua pembalap saling memimpin satu sama lain.

Dovizioso akhirnya memenangkan kemenangan yang spektakuler. Pembalap Ducati melewati Marquez di tikungan terakhir sebelum garis finish.

Dovizioso sebenarnya tahu bahwa sudut terakhir Red Bull Ring tidak menguntungkan baginya. Namun, karena tidak ingin melewatkan kesempatan terakhir untuk menang, Dovizioso bertekad untuk menyalip Marquez.
“Mungkin itu benar-benar kemenangan terbaik saya.” Pergantian kertas terakhir tidak menguntungkan bagi saya atau untuk Ducati, tetapi ketika saya sampai di sana, di belakangnya Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak mencoba, "kata Dovizioso kepada GPOne.

"Yang terburuk yang saya miliki adalah besar dan saya finis kedua, saya melakukan hal yang gila, tetapi saya melakukannya dengan baik." Saya berhasil memburunya ketika dia keluar tikungan kedua di depan tikungan terakhir. "

" Anda selalu harus memiliki pikiran yang jernih dalam lomba, Anda harus menjadi gila di kali karena sering berakhir buruk, tetapi itu juga bisa berhasil. "

" Itu semua itu pengalaman bagiku. "Aku juga belajar dari kemenangan itu, bagaimana cara mendapatkannya, dan aku akan mempelajarinya

Dengan kemenangan di MotoGP Austria, Dovizioso sekarang terdaftar enam kali kekalahan Marquez dalam tujuh duel di babak terakhir. Secara bercanda, Dovizioso menyesalkan bahwa pembalap yang telah memenangkan duel di lap terakhir tidak pantas mendapatkan poin.

"Sebenarnya, saya mengusulkan untuk mengubah aturan dan memberikan poin untuk duel seperti ini, untuk memenangkan duel seperti itu sangat memuaskan, tetapi hanya 5 poin," canda dia.

Dengarkan videonya " Honda mengeluarkan resep untuk bailout Marquez " [Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]
(nds / case)

Related posts

Leave a Comment