Dybala

Turin: Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa ia harus melepaskan enam pemain dari tim utama. Itu membuatnya merasa pusing.

Dybala akan berada di daftar juara Juventus. Argentina dianggap sebagai surplus. Sarri mulai merasa malu dengan pertanyaan tentang masa depan Dybala di Juventus.

"Kami harus membebaskan enam orang sehingga tim kami dapat didaftarkan di Liga Champions." Ini tidak ditunjukkan di media, dan jika kami membahasnya, media akan mengatakan bahwa saya melakukannya. pilihan gila karena beberapa pemain tidak termasuk, "kata Sarri.

"Menentukan enam pemain yang bukan bagian dari tim adalah hal yang sulit bagi saya, 20 hari terakhir di pasar transfer akan sulit bagi saya."

"Juventus berpotensi kehilangan pemain yang terbaiknya. Ini sangat memalukan bagi pelatih dan klub."

"Dybala hanya punya waktu untuk berpartisipasi dalam dua sesi pelatihan dengan saya, jadi keputusannya akan sangat prematur dan dia belum kembali ke kondisi terbaiknya dan saya juga tidak tahu." Itu bisa ditempatkan salah atau tidak. "

"Saya dapat berbicara tentang apa pun tentang Dybala, tetapi pasar transfer pemain selalu menunjukkan sesuatu, pendapat saya tidak akan diperhitungkan, jadi tidak ada gunanya saya bicara tentang pendapat saya. "

"Saya ingin mempertahankan semua pemain, tetapi masalah utamanya adalah bahwa kami tidak memiliki banyak pemain dari akademi klub, hanya ada satu di sana. "

"Jadi, kami terpaksa membuat keputusan sulit di pasar transfer."

Menurut rumor, Dyventa akan dirilis oleh Juventus ke PSG. Itu terjadi setelah negosiasi dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United gagal menemukan titik temu.

Perjuangan Polandia ke Paulo Dybala

Related posts

Leave a Comment