Faris Paskibraka 2019 Aceh, Kewirausahaan tetapi Minat Wirausaha

Liputan6.com, Jakarta – Calon untuk Penawaran Nasional Paskibraka 2019, Aceh Timur, Faris Abqari M visi besar masa depannya. Dia bermaksud bergabung dengan angkatan bersenjata (Akmil), tetapi juga ingin memulai bisnisnya sendiri.

Bahkan, Faris ingin serius sebagai wirausaha jika ia tidak mewujudkan mimpinya di Akmil.

"Pengusaha tidak ingin orang bekerja bersama, seperti bertani, memelihara hewan seperti udang atau semacamnya," kata Faris ] Jurnal Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, 4 Agustus 2019.

Menurutnya, banyak hal dapat dikembangkan dari kota asalnya di Aceh Timur. Misalnya, lada, lada, tambak udang dan ternak. Selain itu, hasil untuk ikan air tawar dari Aceh Timur tidak kalah dengan hasil dari daerah lain di Indonesia.

Udang, khususnya, dianggap sebagai produk yang paling mungkin. Bahkan dalam kasus ini, Faris menegaskan bahwa ia tidak perlu terlibat dalam produksi udang.

"Di masa lalu, harga udang masih tinggi, jadi saya berpikir sendiri," Ini adalah waktu besar ketika saya ingin membuat tambak udang karena harganya masih tinggi, kan . "Tetapi semakin banyak di sini karena semakin banyak pengusaha di industri udang telah melihat harga mereka turun," katanya.

"Tapi sekarang, ada sedikit pendakian, oke, mari kita lihat mana yang tertinggi," kata Paskibraka Nasional 2019, yang suka melakukan latihan.

Related posts

Leave a Comment