Gloria mengutip program pelengkap Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia

Jakarta – Gloria Emanuelle Widjaja jatuh sakit selama fase persiapan Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia pada 2019. Dia juga harus berlari untuk melahap program pelatihan.

Dengan Hafiz Faizal, Gloria berlatih sejak kembali dari Thailand Terbuka 2019.

Namun, negara bagian Gloria menurun dan menjadi sakit. Pemain berusia 25 tahun melewatkan tiga hari pelatihan.

Setelah pulih, Gloria benar-benar kembali ke pelatihan. Namun dia terpaksa mengulangi latihan fisik dari awal untuk mengembalikan keadaan tubuhnya.

"Saya sakit sejak Kamis lalu hingga Jumat. Nah, Sabtu ini hanya bisa dilanjutkan, tapi ini bukan latihan intensif. Senin lalu, itu mulai diisi dengan pelatihan, "kata Gloria, Rabu (Rabu) di Pelatnas PBSI. 2019/08/13).

"Hingga kini, secara fisik saya hanya 80% di Swiss, saya harus siap lagi. Masih ada dua atau tiga hari lagi. pelatihan di wilayah ini, "tambahnya.

"Penantian saya adalah untuk mencoba, tetapi kemarin, saya sakit, saya menjadi secara fisik lagi dari awal, apakah kita suka atau tidak, minggu ini hingga hari berikutnya. di perjalanan Basel, saya harus menjaga kondisi saya, "katanya.

Sehubungan dengan perubahan program, Gloria mengatakan bahwa tidak ada perbedaan kecuali dalam hal perbaikan individu. Sebagai ilustrasi, ganda campuran Indonesia baru saja menyelesaikan tur Asia mereka. Khusus untuk Hafiz / Gloria, tiga turnamen, semifinal Jepang Terbuka adalah hasil terbaik mereka. Selama putaran kedua, India Terbuka dan Thailand Terbuka kandas.

"Sangat individual, ya, kemarin saya melewatkan apa, dalam sedikit koreksi teknis dan fisik, karena di Jepang dan Thailand, saya memainkan banyak permen karet." , seperti Hafiz, ia kidal, banyak mengambang, melempar ke kanan, jarang menyeberang, itu diperbaiki, "jelasnya.

Tonton video " Juara Akane Yamaguchi, Jepang Gondol Dua judul dibuka di Indonesia " [Gambas:Video 20detik] [194590013]

mcy / fem)

Related posts

Leave a Comment