Hari Kemerdekaan Indonesia, Kepolisian Daerah Majalengka Mengatur Dzikir dan Doa

Dzikir dan doa bersama diadakan di Masjid Jamiuusolihin, di Kantor Polisi Majalengka.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA – Polisi Majalengka mengadakan zikir dan doa bersama di kantor polisi Masjid Jamiuusolihin di Majalengka, Kamis (15/8) malam. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, menyatakan bahwa kegiatan ini memanggil Allah SWT untuk memastikan bahwa situasi di Kamtibmas di dalam Majalengka dan pengadilan kepolisian nasional masih dalam keadaan darurat. keamanan dan menguntungkan.

Pada kesempatan ini, Mariyono juga meminta anggota Polri untuk selalu bersyukur, mawas diri, dan berdoa agar selalu terbantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Selain itu, tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pasukan keamanan dan aparat penegak hukum akan semakin sulit di masa depan.

"Sebagai anggota Kepolisian Nasional, kita harus siap setiap saat, jika layanan menginginkan, untuk memberikan perlindungan, perlindungan dan layanan kepada masyarakat, Mariyono menunjukkan.

Selain Kapolres, Waka Polres, Kompol Hidayatullah, Kabag, Bhayangkari dan kepala mereka, serta semua petugas polisi dan jurusan, juga berpartisipasi dalam kegiatan ini. Acara ini, dipimpin oleh Presiden Dewan Ulama Indonesia, KH Tazkiah Mustofa, dengan sungguh-sungguh diselenggarakan.

Related posts

Leave a Comment