Headphone dan lampu ini membuat perjalanan Anda nyaman


Jakarta – Perjalanan dan milenium adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Selain menyenangkan, bepergian juga bisa membuat seseorang lebih rileks setelah berbagai rutinitas. Erajaya berbagi kiat perjalanan praktis dan nyaman untuk Generasi Y.

Dengan tema #EranyaTraveling, Erajaya mengundang komunitas game dan penggemar perjalanan untuk bertukar kiat dan gadget untuk mendukung hobi mereka. Tujuannya agar pelancong menikmati pengalaman perjalanan yang unggul.

"Kami menyadari bahwa perjalanan telah menjadi gaya hidup terutama bagi kaum muda, dan tentu saja, untuk menikmati momen berharga saat bepergian, para pelancong tidak dapat dipisahkan dari gadget. Erajaya menjadikannya sebagai toko gaya hidup yang menawarkan semua kebutuhan gadget dengan cara yang lebih nyaman dan nyaman, di toko ritel Erafone dan Urban Republic, "kata Eric Lee, wakil presiden Produk Erajaya. Manajemen, dalam keterangan resminya, Senin (8/12/2019).

Pada kesempatan ini, Erajaya mengambil beberapa produk yang berkaitan erat dengan tren perjalanan. Audiens komunitas perjalanan dapat mencoba produk secara langsung untuk pengalaman yang berbeda dengan melakukan bisnis dengan gadget yang disediakan.

"Dalam kampanye ini, kami berkolaborasi dengan beberapa produk yang terkait erat dengan tren perjalanan, mencoba produk secara langsung untuk merasakan pengalaman yang berbeda, sambil melakukan bisnis dengan gadget yang disediakan", kepala strategi pemasaran digital , Erajaya Nahason Jurun.

Huawei dan Philips Hue, mitra Erajaya untuk acara ini, masing-masing akan berbagi informasi tentang fitur produk mereka yang dibutuhkan pelancong.

Pertama, headphone nirkabel Huawei terbaru, yaitu Huawei FreeLace. Huawei FreeLace hadir dengan serangkaian fitur yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik.

Fungsi sakelar magnet meningkatkan portabilitas headphone, sementara sensor Hall terintegrasi membuat kontrol lebih intuitif daripada headphone lainnya.

Panggil saja kedua sisi dan headphone masuk ke mode siaga. Mereka akan terhubung secara otomatis setelah dipisahkan. Kontrol online tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan, seperti pers dua detik yang mengaktifkan asisten suara dan ketuk dua kali untuk beralih ke lagu berikutnya.

Tidak kalah canggih dari Huawei, berkat inovasinya Philips Hue memberikan pengalaman bermain dalam suasana ruangan. Lampu dapat sepenuhnya dikontrol dengan perangkat pintar untuk menyesuaikan warna, kecerahan, dan bahkan mode otomatis yang dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Philips Hue juga memperkenalkan Hue Go, lampu portabel yang dapat diangkut untuk mendapatkan pencahayaan terbaik di banyak kegiatan perjalanan. Dengan baterai isi ulang internal, lampu ini dapat digunakan hingga 3 jam.

Philips Hue Go dapat sepenuhnya dikontrol dengan perangkat pintar. Manajemen baterai yang cerdas memastikan penggunaan maksimum. Meskipun tidak tahan air, Philips Hue Go dirancang untuk tahan terhadap kondisi kelembaban tinggi. Untuk Philips Go melakukan perjalanan dengan aman dan berkemah di puncak gunung, itu aman.

"Pengguna Philips Hue tidak perlu khawatir ketika mereka bepergian dan meninggalkan rumah dalam gelap karena sistem Philips Hue sudah memiliki fitur aman dan Pagar Geo Anda dapat memprogram untuk menyalakan dan mematikan lampu pada waktu yang sama setiap hari, "kata Suzan, Direktur Pemasaran Philips Hue.

Lihat videonya " harus mengetahui hal-hal ini jika Anda ingin membuat ransel ke pulau Pari "
[Gambas:Video 20detik]
(ujm / ega)

Related posts

Leave a Comment