Honda meluncurkan track engine baru, lebih baik daripada CRF150L

HANOI – Pabrikan Honda baru saja meluncurkan pemegang ground rake khusus dengan spesifikasi yang lebih baik daripada CRF150L. Peluncuran Honda XR150L tidak lain adalah keputusan Honda untuk mendominasi penjualan sepeda motor trek di pasar global serta Kawasaki KLX.

Diluncurkan oleh Xedoisiong, Honda XR150L dirancang dengan manfaat yang tidak dimiliki CRF150L, ​​dengan pabrikan yang memiliki klaim pertahanan anti-sayap XR150L lebih cepat, lebih kuat dan lebih inovatif daripada model CRF150L.

Secara desain, Honda XR150L memiliki bodi yang lebih bulat, sambil menyoroti kesan kuat dari setiap bagian tubuh. Jadi kesan sporty nampak kental seperti jajaran model-model lain dalam seri CRF.

Kesan kuat yang ditunjukkan tidak dapat dipisahkan dari desain tangki bahan bakar yang lebih kompak melalui penggunaan bodi yang lebih tinggi dan spatbor depan. Honda XR150L memiliki jarak sumbu roda 1360mm, tinggi 825mm, sedangkan bobot kendaraan mencapai 131kg.

Sektor balap menggunakan silinder tunggal dengan kapasitas 149 Cc dengan rasio 9,5: 1, yang akan memberikan tenaga lebih ganas pada putaran terendah. Semua tenaga mesin dimiliki oleh transmisi lima kecepatan.

Namun sayangnya, mesin yang diproduksi di Spanyol hanya akan dipasarkan di negara Vietnam. Dan belum ada berita tentang memasuki pasar sepeda motor di Indonesia.

Related posts

Leave a Comment