Jadwal Tim U-18 Nasional Indonesia di semifinal Piala AFF tayang langsung di SCTV

sebagai juara Grup A. Garuda Nusantara, sebagai Tim U-18 Nasional Indonesia, telah lolos ke babak ini dengan mencetak 13 poin.

Sebelumnya, Tim U-18 Nasional Indonesia ikut serta dalam undian melawan Myanmar pada pertandingan terakhir penyisihan grup dengan skor 1-1. Dalam pertandingan ini, Rizky Ridho tampil sebagai penyelamat tim setelah Myanmar mencetak gol di menit ke-50 berkat serangan Hein Htet Aung.

Di semifinal, tim perawatan kesehatan Fakhri Husaini akan bertemu dengan tim nasional Malaysia. Kepastian ini diperoleh setelah Australia dan Malaysia memenangkan pertarungan untuk tiket semifinal Grup B setelah menyelam pada hari terakhir pertandingan Grup B pada Kamis, 15 Agustus 2019

Seperti yang diharapkan, semifinal akan berlangsung pada Sabtu (17/08/2019) di Stadion Go Dau, Vietnam. Tim U-18 Nasional Indonesia akan menghadapi Malaysia pada pukul 16:30 WIB. Setelah itu, pihak Australia melawan Myanmar berlanjut pada pukul 19.30 (WIB).

Lihat program Tim U-18 Nasional Indonesia di semi final Piala AFF U-18 di halaman berikut. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV .

Related posts

Leave a Comment