Jawa Barat menargetkan juara umum di Papua 2020

Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menargetkan juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) minggu 2020 di Papua. Pemerintah menyediakan anggaran pembangunan sebesar 40 miliar rupee untuk mendukung persiapan kontingen Jawa Barat.

PON Papua diadakan dari 9 hingga 21 September dengan menghadirkan pertarungan untuk medali emas di 38 cabang olahraga. Jawa Barat telah muncul sebagai juara bertahan.

RK, menyambut Ridwan Kamil, mengatakan bahwa Jawa Barat harus mempertahankan gelar umum PON. Tujuannya konsisten dengan slogan Juara Jabar, yang menjadi ciri pemerintahannya.

"Ini harus menjadi bukti bahwa slogan juara Jawa Barat dapat hadir pada puncaknya, yaitu acara PON, di mana kita adalah juara PON ke 19 yang insya Allah 2020 (Papua) Kami adalah juara umum, 2024 terus menjadi juara dunia oleh unit kami, "kata RK ketika ia memimpin kontingen Jawa Barat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, pada hari Rabu. / 08/2019) ..
Dia menginstruksikan KONI Jawa Barat untuk mempersiapkan atlet Jabar sebanyak mungkin. Dia meminta setiap cabang direktorat olahraga untuk mengoptimalkan waktu yang tersisa hingga PON 2020.

Menurut perhitungan saat ini, Jawa Barat dapat menjadi juara umum PON 2020 di mengoleksi 165 medali emas. Tujuannya diberikan oleh RK dengan menyediakan dana 40 miliar rupee tahun ini.

"Insya Allah, tujuannya bukan untuk memenuhi rintangan 165 medali emas. Jika ini dicapai dengan kerja keras, Insya Allah, l & rsquo; Semangat Juara Jawa Barat akan memanifestasikan apogee-nya melalui kemenangan SOP ke-20, "katanya.

"Dan pemerintah provinsi tentu akan memaksimalkan apresiasinya, dana untuk pelatih juga telah dibayarkan, dan mereka akan digunakan secara maksimal untuk persiapan PON 40 miliar Rupiah," kata RK.

Dalam arahan itu, beberapa cabang olahraga memberikan demonstrasi kepada perwakilan pemerintah provinsi Jawa Barat dan atlet lainnya. Dari olahraga wushu, binaraga, taekwondo, karate, pencak silat, judo.

Tonton video " Tinjau Stadion Bangkit Papua di Jokowi: prioritas untuk menjadi provinsi sepakbola dan atletik "
] [Gambas:Video 20detik]

(lumpur)

Related posts

Leave a Comment