"Jika Pogba berniat untuk pergi, sudah pasti belum di MU sekarang"

Jakarta – Diyakini bahwa Paul Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United musim panas ini, meskipun rumor terus terdengar.

Pogba dikaitkan dengan Real Madrid sejak pembukaan jendela transfer. Sky Sports melaporkan bahwa minat Los Blancos untuk gelandang masih menyala.

Mantan agen Pogba Mino Raiola bahkan mengatakan bahwa langkah pemain itu diurus. Tetapi sampai jendela transfer Liga Inggris ditutup, transfer itu tidak terjadi.

Situasi ini memungkinkan bagi MU untuk melepaskan Pogba karena tidak mungkin baginya untuk mendapatkan pengganti. Tetapi itu tidak berarti bahwa transfer itu tidak mungkin.

Mantan direktur tim nasional Inggris, Steve McClaren, percaya bahwa Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United pada saat ini. Transfer akan dilakukan dengan mudah dan lebih cepat jika Prancis benar-benar berniat untuk pergi.

"Saya pikir dia akan bertahan, dia seharusnya sudah pergi sekarang (jika dia ingin pergi lebih awal) Mereka akan menggantikannya dan mereka sekarang" Kamu tidak perlu pergi, itu intinya, "kata McClaren, dikutip oleh Sky Sports.

" Anda bisa melihatnya Minggu lalu, Chelsea tampil sangat baik di babak pertama. menciptakan gol, ia dapat melakukan banyak hal ",

" Ketika Ole (Gunnar Solskjaer – pelatih MU) tiba untuk pertama kalinya, ia menembak yang terbaik dari Pogba dalam 15 pertandingan pertama dan caranya di mana ia (Pogba) membalikkan pertandingan melawan Manchester City, itulah yang bisa ia lakukan, "tambahnya.

Tonton video" Apakah Anda ingin membeli Pogba? Siapkan 2,74 miliar rupee "
[Gambas:Video 20detik]
(gross / mrp)

Related posts

Leave a Comment