Kante ragu bisa membela Chelsea melawan Liverpool

Golo Kante cedera dalam pertandingan pembukaan Chelsea di Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gelandang Chelsea N 'Golo Kante tidak yakin sejak awal pertandingan Piala Super Eropa melawan Liverpool di Istanbul, Turki pada hari Rabu (8/14) lokal atau Kamis (15/8) dini hari WIB. Bos Chelsea Frank Lampard mengatakan Kante cedera pada hari Minggu melawan Manchester United (11/8).

"Dia mengalami cedera kecil baru dalam pertandingan, yang tentu saja bukan indikasi yang baik untuk pemain yang baru saja kembali dari cedera," kata Lampard pada saat itu. konferensi pers di Istanbul (13/8), seperti yang ditunjukkan oleh situs resmi Chelsea. [19459002

"Kami akan meninjau kondisinya besok dan saya hanya akan memutuskan kemungkinan bermain nanti," katanya.

Selain Kante, dua nama yang membangkitkan proses penyembuhan luka Willian dan Anthony Ruediger juga dikeluarkan oleh Chelsea dari tim. berangkat ke Istanbul. Meskipun tidak mungkin bahwa Lampard akan mengambil risiko bermain di awal permainan, kehadiran Willian dan Ruediger diperlukan untuk meningkatkan moral Chelsea setelah kalah 0-4 dari MU.

"Willian mendapat sedikit lebih banyak, itu akan terlalu berisiko untuk membuatnya jatuh dalam permainan yang sangat intens, dia akan berada di bangku cadangan besok," katanya.

"Situasinya mirip dengan Rueduger, tetapi penting bagi kami untuk menyorotnya, mengingat peran mereka dalam keberhasilan musim lalu., Said Lampard.

Chelsea telah tiba di Piala Super Eropa dengan status juara bertahan 2018/19 dan akan menghadapi pemenang Liga Champions, Liverpool. Pertandingan besok akan menjadi partisipasi keempat Chelsea di Piala Super. Eropa, tetapi The Blues hanya menang sekali pada tahun 1998, mengalahkan Real Madrid 1-0 di Stade Louis II dari Monaco.Chelsea memiliki keuntungan kecil dengan kepastian tidak adanya Kiper utama Liverpool Alisson Becker dihancurkan oleh cedera betis

Sumber: Antara

Related posts

Leave a Comment