Kapal penjelajah ini siap memulai akhir tahun dan memiliki harga 40 juta rupee

NEW DELHI Benelli sedang bersiap untuk meluncurkan produk sepeda motor baru pada akhir tahun ini. Jenis kendaraan yang mereka keluarkan adalah sepeda jenis cruiser yang disebut Benelli Imperiale 400.

Peluncuran produk ini dianggap sebagai langkah Benelli untuk bersaing dengan produk lain di kelas 300-350 cm3. Salah satunya adalah jenis kendaraan klasik yang diproduksi oleh pembangun India, Royal Enfield Classic 350.

Imperiale sendiri memiliki mesin SOHC injeksi tunggal, dengan perpindahan 373 cm³, dengan kekuatan potensial 19 hp. Daya dapat disalurkan melalui transmisi lima kecepatan.

Selain itu, beberapa fungsi memfasilitasi kontrol engine, seperti rem cakram di bagian depan dan belakang. Selain implementasi standar fitur ABS kanal ganda, untuk keselamatan pengemudi.

Sepeda ini menggunakan rangka dasar dudukan ganda untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Selain itu, dengan dukungan dua suspensi teleskopik di depan dan dua peredam getaran di bagian belakang mesin.

Dengan kemampuan teknis, Benelli siap menerapkan strategi komponen sehingga dapat dipasarkan dengan harga bersaing. Untuk pasar India, harganya diperkirakan sekitar 40 juta rupee.

Imperiale bukan satu-satunya varian yang dimaksudkan untuk Benelli untuk bertarung langsung dengan model Royal Enfield. Pabrikan Italia itu memiliki rencana jangka panjang untuk produk-produk dengan perpindahan yang lebih rendah, yang berpotensi turun tahun depan.

Related posts

Leave a Comment