Keluarga dan penggemar mengingat Paul Walker di Festival Mobil

LONDON – Ribuan pengunjung berkumpul di sebuah festival mobil akhir pekan lalu di daerah Chelmsford Inggris. Momentum acara ini dimaksudkan untuk mengenang mendiang aktor Amerika, Paul Walker .

Sosok itu meroket berkat perannya sebagai Brian O 'Conner dalam seri film Fast and Furious meninggal pada 2013. Walker meninggal saat mengendarai Porsche yang dijual & rsquo; Hancur di pohon di California, Amerika Serikat.

Cody Walker, adik Paul, meluncurkan pameran mobil dengan judul Fuel Fest. 700 orang berpartisipasi dalam acara ini, termasuk mobil yang digunakan untuk pembuatan film seri Fast and Furious.

Menurut Sun, ada juga kendaraan yang digunakan sebagai properti di beberapa judul film terkenal seperti Gone in 60 Seconds dan Bullitt. Namun, minat para penggemarnya jelas tertarik dengan model ikonik yang terkait langsung dengan judul Fast and Furious.

Salah satu unit ini adalah mobil komposisi khusus yang dimiliki oleh aktor Vin Diesel, dalam bentuk 1970 Dodge Charger Tantrum. Kendaraan itu dilengkapi dengan mesin Mercury Marine Racing 9 liter dengan turbocharger.

Mesin jenis ini, dengan daya maksimum 1.650 hp, pada awalnya digunakan untuk kompetisi kapal cepat. Vin Diesel sendiri menerima mobil itu sebagai hadiah dari ulang tahunnya yang ke-52 dari pengubah kecepatan Amerika Speedkore Performance.

Diesel, casting Dominic Torreto dalam film, memang absen dari karpet. Namun, para penggemar terhibur dengan kedatangan bintang lain, Tyrese Gibson. "Terima kasih kepada para penggemar Inggris atas kehadiran Anda dan dukungan Anda untuk mobil Fast and Furious yang keren dan Paul Walker Foundation," kata Cody di sela-sela acara.

Related posts

Leave a Comment