Kembali ke markas Persib, FC Borneo: poin penting

Jakarta – The Borneo FC selamat dari kekalahan saat berkunjung ke Persib Bandung. Satu poin setelah tertinggal oleh dua gol, ini bukan prestasi yang buruk.

Borneo FC bermain imbang 2-2 ketika mencapai stadion Si Jalak Harupat di Bandung pada Rabu (14.08.2019), setelah Ligue 1 2019. L & # 39; Tim Roberto Mario Gomez membentuk dua gol di babak pertama.

Gol-gol Ghozalo Siregar dan Esteban Vizcarra memberi tuan rumah keunggulan. Tapi Borneo berkembang di babak kedua dan disamakan oleh Lerby Eliandry dan Renan Silva.

Gomez mengakui bahwa timnya mengalami depresi pada periode pertama karena agresivitas tuan rumahnya. "19459006]

" Di babak pertama, kami bermain kurang bagus dan kebobolan, Persib bermain bagus. Di babak kedua, kami bermain lebih baik, "kata Gomez setelah pertandingan di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada hari Rabu, 14 Agustus 1945.

" Kami melewatkan dua gol di babak pertama dan memiliki bisa menjawab putaran kedua, saya bangga akan hal itu. Ini poin penting bagi kami, "kata Gomez.

Kiper Borneo, FC Nadeo Argawinata, mengklaim bahwa kembalinya ini tidak dapat dipisahkan dari suntikan pikiran sang pelatih. yang bermain mati-matian di lapangan untuk mendapatkan hasil maksimal, "kata Nadeo.

Tonton video" Rasa kerusakan yang disebabkan oleh wasit, Persela Lamongan melewati manifestasi di PSSI "
[Gambas:Video 20detik]
(1945) [Raw9004]

Related posts

Leave a Comment