Kendarai Mercedes Benz G63 AMG di gang kecil, Nagita Slavina's Cold Sweat

JAKARTA – Nagita Slavina telah membeli Mercedes-Benz G63 AMG Sport Utility Vehicle (SUV) dari Prestige Image Motorcars. Tidak lama kemudian, ia berkesempatan mencoba mobil untuk mengantarkan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Nagita tampaknya nyaman mengendarai mobil besar ke tubuh ketika dia keluar dari kompleks perumahannya. Namun, ia masih ragu untuk mengeksplorasi karakteristik kendaraan yang diproduksi oleh pabrikan Jerman. "Aku takut kalau aku mendorong mobil, mobil itu akan hancur," katanya sambil tertawa.

Berkat program yang diunduh Nagita melalui saluran Youtube, terungkap pula bahwa suaminya, Raffi Ahmad, tidak tahu bahwa Nagita telah mencoba kendaraan itu. "Semoga saja mobilnya tidak macet," kata Nagita sebelum mengendarai SUV baru.

Beberapa fitur Mercedes Benz G63 AMG diamati ketika Nagita mencoba mengendarai mobil hitam. Sebagai titik berhenti, ketika pengemudi menghentikan sementara kendaraan. Hingga sejumlah kamera samping yang meningkatkan visibilitas pengemudi.

Kamera bantu aktif di bagian belakang dan di sisi kendaraan muncul ketika Nagita mencoba melewati jalan sempit yang mengarah ke Sekolah Rafathar. Kondisi ini bisa membuatnya bergidik. "Anda tidak ingin mengganti anak dengan kecepatan ini, jadi Anda akan memiliki keringat dingin," katanya.

Nagita memberikan kesempatan untuk mencoba mobil itu kepada saudaranya, Marsha Tengker atau yang biasa disebut kotoran. Dia bahkan berpikir untuk menguji kemampuan SUV untuk mendarat di tanah. "Raffi bisa menangis jika kamu melihatnya," kata Nagita, menolak ide ini.

Nilai pembelian Mercedes-Benz G63 AMG Raffi Ahmad diperkirakan sekitar 5,5 miliar rupee, seperti diungkapkan oleh CEO Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Mesin yang digunakan adalah tipe V8 Biturbo dengan kapasitas 4 L dengan daya maksimum 576 hp.

Related posts

Leave a Comment