Keputusasaan Nasional Paskibraka 2019 Wisko Memikirkan Kesehatan Ibunya di Rumah

Liputan6.com, Jakarta – Calon Tawaran Nasional Paskibraka untuk 2019, dari Sulawesi Orang Barat, Wisko Pralistra, kesulitan meninggalkan orang tuanya di rumah. Terutama ibu tercinta.

Dia berkata, karena dia masih kecil, bahwa dia selalu membantu ibunya mengerjakan pekerjaan rumah.

"Ya, saya suka membantu para ibu mencuci piring, memasak, dan merawat adik-adik mereka. Sekarang Anda berlima, dipisahkan oleh sebelas tahun, "kata Wisko kepada Paskibraka Diary Liputan6.com di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur, 4 Agustus 2019.

"Dia ingin terus berpikir dengan mereka, tolong aku. Jika tidak ada aku, tidak ada yang bisa membantuku," lanjut pria dari 39, tinggi 180 cm.

Wisko mengatakan bahwa tidak ada yang paling dia rindukan selama program pendidikan dan pelatihan nasional Paskibraka untuk 2019, dengan pengecualian keluarganya.

Karena ini adalah pertama kalinya Wisko menjauh dari mereka. Terutama di Jakarta.

Ayahnya adalah seorang sopir truk, sementara ibunya adalah sukarelawan dalam pelayanan sosial. Wisko, yang juga bercita-cita untuk bergabung dengan Akademi Kepolisian (Akpol), berharap untuk dapat membanggakan kedua gelar Paskibraka Nasional 2019.

"Terima kasih kepada ibumu karena telah merawat Wisko dari kecil menjadi besar seperti Pesan untuk ayah ini, terus bekerja keras Suatu hari, Wisko akan menggantikan Ayah sebagai tulang punggung keluarga," dia menyatakan.

Related posts

Leave a Comment