Kerja keras adalah kunci kesuksesan di Bali United mengalahkan Tira Persikabo

Cibinong – Bali United mengalahkan Tira Persikabo di Ligue 1 2019. Hasil positif telah dicapai berkat kerja keras Bali United. (8/15). Dalam pertandingan ini, Stefano Lilipaly menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol.

Hasil ini adalah kekalahan pertama Tira Persikabo. Bali United juga mengambil meja dan Tira Persikabo turun ke posisi kedua.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan ia membutuhkan kerja keras untuk mengalahkan Tira Persikabo. Kohesi di setiap garis membuat lawan akhirnya sulit menembus pertahanan. "Tim kami memiliki banyak peluang, saya pikir semua orang yang datang ke stadion ini dapat menikmati pertandingan yang bagus dari tim nomor satu dan dua peringkat," lanjutnya.

"Kami bermain hari ini dengan kompak, kami di babak kedua dapat menyerang balik, bisa mencetak gol kedua untuk tim, sangat bagus untuk kami. Kami bisa menang, Tira kami tahu bahwa kami belum pernah kalah dari lawan kami, hari ini kami bisa menang, sangat bagus untuk semangat di tim Bali United, "katanya.

Lihat video " Ambisi R & D untuk kembali ke barak TNI " [Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]

(19459004) (1945 ) (1945)

Related posts

Leave a Comment