Khawatir tentang kejahatan serius, Paskibraka Nasional Papua ingin menjadi 2019

Liputan6.com, Jakarta – Calon Paskibraka 2019 dari Papua, Carolus Keagop Kateyau, telah wajah dan mata yang tajam. Selain itu, tubuhnya yang lurus dan tinggi secara otomatis membuat orang enggan dan menghormatinya.

Di balik sikap otoriternya, Carolus tampaknya ingin menjadi anggota polisi nasional. Karena dia prihatin dengan keadaan lingkungan di Papua.

"Saya ingin fokus pada perawatan, perlindungan dan kemakmuran rakyat, karena pada saat ini kasus kriminal terlalu luas, jadi saya ingin mengubah pendapat orang-orang dan masyarakat, "katanya kepada pers . ]

Carolus menceritakan bahwa pembajakan pesawat adalah hal biasa di Papua. Selain itu, alkohol juga banyak tersedia di kalangan mereka yang masih muda.

"Banyak anak kecil telah melewati garis finish, dia dapat (minum) alkohol, merokok, dia harus menjaganya," katanya. dengan keseriusan.

Pria yang suka bermain sepakbola ini berharap pendidikan dan pelatihannya (Diklat) yang ia lewati di Paskibraka Nasional 2019 dapat membawanya lebih dekat dengan cita-citanya. Dia juga menyarankan kepada orang tuanya untuk selalu berdoa untuknya.

"Untuk orang tua, terus berdoa untuk yang terbaik untuk saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk orang tua," pungkas Carolus.

Related posts

Leave a Comment