Klaim Mabuk, Bule Kick & Kungfu & # 039; Jangan lupa untuk menabrak skuter

Badung –
Orang asing Australia Nicolas Carr (26) mengatakan dia sangat mabuk dan tidak ingat apa yang dia lakukan di Jl Sunset Road area Kuta, Bali. Carr ingat hanya menabrak skuter.

"Sangat sedikit hal yang bisa saya ingat, saya ingat menabrak skuter, saya tidak yakin itu skuter saya … Saya minum banyak. alkohol, "kata Carr kepada wartawan di daerah Kuta, Jl Raya Tuban Badung, Bali, Senin (8/12/2019)

Sabtu (10/8), diketahui bahwa Carr menabrak mobil yang sedang melintas di Jl Sunset Road, Kuta, Badung, sementara dia dikejar penduduk. Dia menjerit dan menabrak mobil sambil terus berlari.

Tidak lama kemudian, Wayan Wirawan, yang akan berangkat ke kantor, adalah korban dari tendangan terbangnya dalam seni bela diri. Wayan dipukul sampai jatuh dari kendaraan Vespa dan terluka.

Jangan berhenti di situ, tampaknya Carr telah pergi ke supermarket Circle K, yang masih di area yang sama. Di toko, dia berjalan di sekitar toko ketika karyawan toko menyapu dan mulai berlari liar. Dia mendorong kembali rak barang dagangan dan menjatuhkan barang sampai ia memecahkan kaca.

Carr permisi dan permisi. Dia setuju untuk memberikan kompensasi kepada semua korbannya.

"Saya benar-benar minta maaf dan saya minta maaf atas semua tindakan saya, terhadap para korban dan orang-orang Bali, saya benar-benar minta maaf," kata Carr.

Carr sekarang ditahan di Kantor Polisi Kuta dan didakwa dengan banyak barang. Dia didakwa dengan pasal 351 KUHP dan 406 KUHP.

Tonton video Bule di Bali yang secara tidak sengaja menabrak mobil yang lewat:

. ]

(am / idh)

Related posts

Leave a Comment