Klopp: Kuncinya adalah tekad

Jakarta – Juergen Klopp tidak menyangkal penampilan Liverpool dalam pertandingan melawan Chelsea. Tapi lega dari kerja keras pemain yang sukses dan positif ini.

Liverpool berjuang untuk mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa di Vodafone Park, Kamis (15/8/2019). Tertinggal setelah dikalahkan oleh Olivier Giroud di babak pertama, pemenang Liga Champions menyamakan kedudukan di babak kedua berkat Sadio Mane.

Mane membalikkan keunggulan pada awal perpanjangan waktu, tetapi Chelsea menolak dan mengikat kembali dengan penalti dari Jorginho. Liverpool menang lagi dalam drama adu penalti setelah Tammy Abraham, penendang kelima Chelsea, gagal mengalahkan Adrian.

Catatan menunjukkan bahwa Liverpool telah benar-benar meningkatkan jumlah ancaman, tetapi kurang mampu memaksimalkannya. Whoscored mencatat 21 uji coba Liverpool, 11 di antaranya dijebak.

Sementara Chelsea memiliki 20 tembakan, termasuk enam gol dan sebuah mistar gawang. Klopp mengakui bahwa kinerja para pemainnya melambat, tetapi tidak masalah jika trofi dimenangkan.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim, ini masalah tekad untuk memenangkannya dan kami akhirnya melakukannya," kata Klopp. BT Sport.

"Tidak ada seorang pun di stadion ini yang menginginkan pertandingan berlangsung sebelum lembur, ini adalah pembunuhan para pemain. Saya tidak yakin dengan penalti, tetapi ya, siapa yang masuk. peduli sekarang. "

"Kami" Ini dimulai dengan baik, kemudian ditolak. Kita bisa berbicara tentang sepak bola, tetapi sekarang sudah terlambat. Kita harus bertarung dalam pertarungan ini dan anak-anak melakukannya, "katanya kepada BBC.

Lihat video" Klopp yang "mapan" melawan Lampard yang adalah "selalu hijau" ""
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / berlari) [raw / ran] [Raw / ran] [Raw / ran]

Related posts

Leave a Comment