Klopp menolak status favorit Liverpool di Piala Super Eropa

Liputan6.com, Istanbul – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak tidak ingin timnya dianggap sebagai favorit dalam pertandingan Piala Super Eropa 2019 melawan Chelsea di Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari

Klopp mengaku sangat menghormati Chelsea, meskipun ia dikalahkan akhir pekan lalu hanya oleh Manchester United 4-0 di Old Trafford selama pertandingan perdana Liga Inggris musim ini. .

"Jujur, saya tidak tahu, semua orang mengharapkan kami menang, sejauh ini kami menghindari informasi ini sampai Anda memberi tahu saya", Klopp mengatakan pada konferensi pers sebelum pertandingan, sebagaimana dinyatakan di situs Liverpool.

"Apa yang orang pikirkan tentang kita tidak penting – kita sadar dan sangat menghormati Chelsea sebagai lawan," katanya.

Menurut Klopp, orang-orang hanya berbicara setelah hasil minggu pertama Liga Inggris, di mana The Reds menang 4 banding 1 melawan Norwich City. Klopp curiga pada tangan dingin Frank Lampard.

Lampard adalah pelatih baru The Blues. Dia memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi pertamanya musim ini dan berpikir lawannya akan 100% di Istanbul nanti.

"Mereka memiliki banyak perubahan, dan manajer baru, Eden Hazard, membawa Christian Pulisic, dipromosikan menjadi pemain muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount, untuk membentuk tim yang menarik dengan proyek yang bagus," katanya. 39, pelatih Jerman Liverpool.

"Tahun lalu, Frank bekerja dengan baik di Derby County, berganti sepakbola dan tidak cukup beruntung harus berurusan dengan tim yang kuat seperti Aston Villa yang menghentikan mereka. untuk mendapat manfaat dari promosi, "kata Klopp.

Related posts

Leave a Comment