Kota ini akhirnya menjual Mangala

Manchester – Eliaquim Mangala akhirnya dijual oleh Manchester City. Setelah lima tahun di sana, Mangala sekarang resmi berseragam di Valencia.

Mangala awalnya harus menjadi duet untuk Vincent Kompany ketika ia mengimpor Porto pada musim panas 2014 dengan label resmi 31,8 juta. Namun karirnya di City mengalami stagnasi.

Serangkaian kejanggalan yang dilakukan oleh Mangala membuatnya sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama. Hanya dua musim, Mangala, yang benar-benar memperkuat City sebelum dipinjamkan ke Valencia di pasar transfer 2016.

Dengan Valencia, Mangala mampu bangkit dan tampil mulus dengan skor 34 penampilan dan dua gol. Sekembalinya ke City pada musim panas 2017, karier Mangala tidak banyak berubah, dia masih suka membuat kesalahan.

Dirilis hanya 15 kali, Mangala kemudian dipinjamkan kembali ke Everton pada Januari 2018. Tetapi hanya dua kali Mangala mengalami cedera lutut dan membuat penampilannya. terbatas pada tahun lalu.

Merasa bahwa karirnya tidak berkembang di City, Mangala akhirnya memutuskan untuk menerima proposal Valencia. Los Che tidak menyebutkan nilai transfer Mangala, tetapi akan ditandatangani selama dua tahun hingga 2021.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Eliaquim Mangala, bek Prancis itu akan seorang pemain dari Valencia hingga 30 Juni 2021, "kata pernyataan resmi Valencia.

Mangala akan terbang ke Spanyol untuk mengurus keputusannya bermain akhir pekan ini melawan Real Sociedad pada minggu pertama LaLiga.

Tonton video " Di jantung cinta, sebuah kota terancam larangan bermain di Liga Champions "
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / raw)

Related posts

Leave a Comment