Lampard: Chelsea kalah karena kehilangan sejumlah pemain

Jakarta – Frank Lampard enggan mengatakan banyak tentang kekalahan berat dari Chelsea melawan Manchester United.

Chelsea kehilangan 0-4 tanah longsor ketika ia pergi ke Old Trafford pada hari Minggu (11/08/2019). Dua gol Marcus Rashford masing-masing dicetak oleh Anthony Martial dan Daniel James menandai awal buruk The Blues ke Liga Premier musim ini.

Dalam pertandingan pertama ini, Frank Lampard, pelatih Chelsea, mempercayakan posisi ini kepada beberapa pemain muda. Tammy Abraham dan Mason Mount memulai pertandingan menggantikan Olivier Giroud dan Christian Pulisic.

Sejumlah nama juga hilang. Antonio Ruediger, Willian, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi melewatkan pertandingan karena cedera.

Chelsea paling sensitif terhadap tidak adanya Ruediger. Karena Kurt Zouma, yang bermain dengan Andreas Christensen, melakukan beberapa kesalahan, yang paling penting adalah bantengnya yang ceroboh melawan Rashford, yang berakhir dengan tendangan penalti. . Kombinasi komitmen Chelsea untuk serangan lebih lanjut dan kesalahan individu telah menyebabkan tiga gol Manchester United lainnya.

"Kami kehilangan pemain internasional dan pemain kunci, tetapi saya tidak ingin membuat alasan, kami memiliki kesempatan untuk berjuang untuk" Dulu, "kata Lampard. kepada Sky Sports, dikutip oleh BBC

"Kami membuat empat kesalahan dan segera menggunakannya. Ini adalah pengecekan realitas bagi kita semua. Kami adalah Chelsea, kami tidak ingin datang ke sini. dan kalah 4-0. "

" Ini bukan pertandingan yang mencerminkan skor 4-0 untuk waktu yang lama, tetapi kami harus menerimanya. Kami memiliki Piala Super (Eropa) yang mendekati dan pertandingan kandang pertama (Liga Inggris), kami memilih hal-hal baik dan buruk dan kemudian menganalisisnya, "tambahnya.

Tonton videonya " Lihat lagi tujuan terbaik Lampard bersama Chelsea "
[Gambas:Video 20detik]
(raw / din) ]

Related posts

Leave a Comment