Liverpool v Chelsea dipimpin oleh seorang wasit wanita, Klopp ingin menyebarkan pesona

Istanbul – Piala Super Eropa antara Liverpool dan Chelsea akan dipimpin oleh wasit wanita. Juergen Klopp ingin menunjukkan wajah terbaiknya saat itu.

Stephanie Frappart akan memimpin pertandingan Liverpool vs Chelsea di Istanbul, Kamis (15/8/2019). Ini akan menjadi pertama kalinya seorang pemimpin wanita memimpin pertandingan dalam kompetisi pria Eropa. Dia bahkan akan mempersiapkan wajah terbaiknya untuk momen bersejarah ini.

Stephanie Frappart akan memimpin duel Liverpool vs Chelsea. (Foto: Richard Heathcote / Getty Images)
"Saya pikir waktunya telah tiba. Bibiana Steinhaus dari Jerman melakukannya, dan saya sangat senang kami bisa menjadi bagian dari momen bersejarah, "kata Klopp di situs resmi UEFA.

"Aku akan menunjukkan wajah terbaikku jika mungkin, kalau tidak ibuku akan marah. Ini pertama kalinya, istimewa, tapi aku harap ini bukan yang terakhir", kata Klopp.

Stephanie, berkebangsaan Prancis, akan ditemani oleh Manuela Nicolosi dari Perancis dan Michelle O. Neal dari Republik Irlandia. Kedua asisten wasit adalah wanita dan berpartisipasi dalam final Piala Dunia Wanita Juli lalu. Cuneyt Cakir dari Turki akan menjadi pejabat keempat.

Tonton video " Perselisihan Liverpool di pra-musim, Klopp mengklaim memiliki lebih sedikit pemain " [Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]

(berlari / raw)

Related posts

Leave a Comment