Liverpool vs Chelsea: Lampard bergumam kepada Tammy Abraham setelah kegagalan penalti

Liputan6.com, Istanbul – Denda terjawab n '39 bukanlah akhir dari segalanya. Tetapi jika itu membuat tim kalah, rasa bersalah akan menghantui, seperti yang dirasakan pemain Chelsea Tammy Abraham. Orang Inggris gagal mencetak gol dalam drama adu penalti melawan Liverpool di Piala Super UEFA di Vodafone Arena di Turki Kamis pagi (15/08/2019).

Di babak menentukan ini, Abraham tampil sebagai penendang terakhir. Liverpool sementara memimpin 5-4 setelah Mohamed Salah melakukan tugasnya dengan baik.

Abraham menjadi harapan untuk menyamakan kedudukan Chelsea. Namun sepakannya tak mampu merobek jala Liverpool setelah Adrian berhasil menghalau bola di tengah. Dengan kakinya, kiper The Reds memblokir tendangan Abraham.

Chelsea kalah 4-5 setelah 120 menit imbang 2-2. Oliver Giroud dan Jorginho mencetak dua gol untuk Chelsea. Sementara Liverpool merespons dengan 2 gol dari Sadio Mane.

Seperti dilansir Metro.co.uk, ekspresi kekecewaan menyinari wajah Abraham setelah gagal menerobos Liverpool. Namun pemimpin blues, Frank Lampard, segera mendekat.

"Ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari berada di puncak. Kita harus mendukungnya," kata Lampard kepada Abraham, yang tampak tidak puas dengan kegagalannya.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, saya melewatkan penalti, semua orang bisa melakukannya, tetapi yang ingin saya lihat adalah kepercayaan pemain muda "katanya.

Related posts

Leave a Comment