Manajemen Persib sepenuhnya mendukung dekrit pelatih

Tentang para pemain, manajemen memberikan tanggung jawab penuh kepada pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung merombak pemain asingnya untuk putaran kedua Ligue 1 2019. Hasil evaluasi pelatih Persib menghasilkan keputusan tiga pemain asing untuk dikeluarkan.

Direktur Persib, Umuh Muchtar, mengakui bahwa manajemen sepenuhnya mendukung keputusan pelatih. Dia juga akan melakukan yang terbaik untuk tim.

"Para pemain yang dipecat dan yang akan dikirim kembali ke putaran kedua semuanya ditentukan oleh pelatih," kata Umuh kepada Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (Kamis). 15/8).

Umuh menyatakan bahwa manajemen mempercayakan pelatih dengan penuh tanggung jawab. Karena pelatih tahu betul apa yang dibutuhkan Persib.

Tiga pemain asing, Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, digantikan oleh Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari. Umuh berharap bahwa pemain baru ini akan dapat berkontribusi untuk Persib di babak kedua.

"Saya harap mereka akan lebih baik, dan tidak akan menutup kemungkinan kembali ke Persib. Namun, manajemen bertanggung jawab atas perubahan ini," kata Umuh.

Sementara itu Direktur PT Persib Bandung Dignified, Teddy Tjahyono, menjelaskan bagaimana ketiga pemain akhirnya bergabung dengan Persib. Teddy mengatakan bahwa pelatih Persib Robert René Alberts telah berburu dan menghasilkan tiga nama. "Kami kemudian melanjutkan diskusi tentang kontrak dan tentang yang lain, sampai kontrak ditandatangani," katanya.

Teddy meyakinkan bahwa manajemen tidak ikut campur dalam pemilihan pemain Robert. Tugas manajemen hanya dalam administrasi. "Untuk Nick, kontraknya 1,5 tahun, Kecin dan Omid adalah kontrak lima bulan dengan opsi tambahan satu tahun," katanya.

Related posts

Leave a Comment