Manajer Chelsea tidak menerima kritik Mourinho

Manchester – Frank Lampard tidak menerima kritik yang dibuat oleh Jose Mourinho setelah Chelsea kalah 0-4 melawan UM Minggu (11/08/2019). Dia mencerminkan keputusannya untuk tidak memainkan pemain kunci di Old Trafford dengan benar.

Mourinho menyalahkan Frank Lampard karena terlalu ceroboh untuk memilih pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen. Menurut Mourinho, Lampard seharusnya bermain melawan yang paling berpengalaman – Golo Kante, Marcos Alonso dan Olivier Giroud.

Komentar-komentar dari mantan direktur Chelsea mengejutkan Frank Lampard. Pada laju Lampard, Mourinho menuduh para pemain muda Blues menjadi faktor kekalahan dalam pertandingan pertama timnya musim ini.

"Dia tidak suka penampilan Mason Mount? Itukah yang dia katakan? Benarkah? Wow," kata Lampard pada konferensi pers setelah pertandingan, mengutip Sportskeeda, Senin (12/08/2019).

"Ya, saya tidak bisa menarik para pemain keluar dari ruang medis untuk mereka mainkan, apakah mereka berpengalaman atau tidak, jadi para pemain yang bermain dalam pertandingan ini jelas lebih baik untuk 45 hingga 60 menit, "tambahnya.

Frank Lampard memainkan N & # 39; Golo Kante dan Marcos Giroud di babak kedua. Sementara Marcos Alonso tidak muncul karena masalah kebugaran Namun, Lampard tidak peduli dengan kritik Jose Mourinho.

"Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, para ahli atau siapa pun yang harus mereka bicarakan." Pada saat yang sama, jelas bahwa Adalah tim kami dan saya percaya pada para pemain, "kata manajer baru Chelsea.

Related posts

Leave a Comment