Mari kita bantu Jokowi menemukan menteri & # 039; Dengan AFP, lengkapi survei!

Jakarta –
Pemilihan presiden 2019 berakhir dan Joko Widodo terpilih kembali sebagai Presiden Rotary untuk kedua kalinya. Tidak ada lagi berudu dan omong kosong, saatnya untuk melanjutkan. Mari bantu Jokowi menemukan menteri yang kompeten untuk melanjutkan pembangunan.

Jokowi-Ma 'ruf Amin membutuhkan bantuan menteri yang kompeten dan integratif untuk memperkuat pemerintah selama lima tahun ke depan. Itu sebabnya detikcom memperkenalkan program "Help Ministers Find Jokowi".

Detikers dapat menyarankan nama calon menteri yang dianggap memenuhi syarat menggunakan formulir survei berikut. Penyelidikan berlangsung dari 12 hingga 26 Agustus 2019.

Detikers yang juga mengusulkan nama menteri masa depan sebagai bagian dari penyelidikan "Bantu Jokowi menemukan seorang menteri" telah berkesempatan mendapatkan harga dalam RP. Hadiah diberikan kepada Detikers yang mengisi usulan nama calon menteri dan posisi mereka saat ini.

Selain itu, nama-nama calon menteri yang diusulkan oleh Detikers akan diperiksa oleh tim ahli dan menjadi bahan yang berguna untuk diskusi kelompok. Tim ahli akan menyusun daftar nama enam calon menteri menurut departemen.

Detikers akan kembali berpartisipasi dalam jajak pendapat yang bertujuan menentukan jumlah kandidat untuk posisi menteri. Mulai sekarang, nama tiga menteri potensial dan nama penjabat menteri akan diserahkan kepada Presiden Jokowi sebagai kontribusi publik pemerintah untuk lima tahun ke depan.

Apakah Anda siap untuk "membantu Jokowi menemukan menteri"? Ayo isi survei sekarang!

(van / imk)

Related posts

Leave a Comment