Melawan Arema FC Kanjuruhan, Otavio Dutra meminta pemain Persebaya Surabaya kuat secara mental

Melawan Arema FC dari Kanjuruhan, Otavio Dutra meminta pemain Persebaya di Surabaya menjadi kuat secara mental

TRIBUNNEWS.COM – Liga Pertandingan Besar 1 tahun 2019, Minggu 14, menampilkan Derby Jawa Timur (Jawa Timur) antara Arema FC dan Persebaya Surabaya yang akan diadakan di Stadion Kanjempuan di Malang.

Pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya Derby Jawa Timur akan disiarkan langsung di Indosiar, Rabu (15/08/2019) pukul 15:30 WIB.

Dalam pertandingan Derby Jawa Timur ini, bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental melawan Arema FC

Menurut Dutra, persiapan mental sangat penting ketika Persebaya bertemu Arema. Selain itu, pertandingan ini akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, di kandang Arema FC.

Otavio Dutra mengenakan topeng saat pelatihan Persebaya Surabaya di Polda Jawa Timur, Selasa (25/6/2019). (SURYAMALANG.COM/Ndaru Wijayanto)

Baca: Sebelum Arema FC vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019, pelatih Milo: Mereka tetap keras tanpa tambahan

Baca: Dua pertandingan hebat di pekan ke-14 Ligue 1 2019, Arema melawan Persebaya dan Tira Persikabo melawan Bali United

Baca: PERTANDINGAN BESAR Arema FC vs Persebaya Surabaya League 1 2019 Live Indosiar, Rabu 15 Agustus

Karena, dengan sejarah persaingan antara Arema dan Persebaya, pendukung tuan rumah akan sangat berisik. Jika mentalitas pemain tidak siap, ini akan sangat mempengaruhi kinerja tim.

"Kita harus memiliki mental yang kuat, kita harus bekerja keras jika ingin mencetak poin, saya berharap semua pemain bisa bersatu karena mereka harus dipersiapkan oleh teror para pendukung Arema" kata Otavio Dutra, dikutip oleh situs resmi Liga, Tribunnews.com. Indonesia.

Selain berharap bahwa para pemain siap secara mental untuk pertandingan besar melawan Arema FC, Dutra juga memiliki satu harapan terakhir. Pemain berusia 35 tahun itu berharap Persebaya akan bisa bermain dengan sekuat tenaga selama kompetisi di Malang.

"Saya berharap bahwa tim akan dapat bekerja keras di Malang karena kita tahu bahwa Arema adalah tim yang baik dan bahwa para pemainnya baik dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami." simpul Dutra.

Untuk membaca: peringkat pemain paling terkemuka di liga 1 2019 hingga minggu 13, Ciro memegang statistik terbaik

Sementara itu, Arema FC tidak ingin terlalu khawatir tentang kondisi tim lawan di masa depan dalam derby Jawa Timur pada minggu ke 14 Ligue 1 2019.

Related posts

Leave a Comment