Mempromosikan Danau Toba di negara-negara tetangga, penggunaan Kemenpar dengan cara ini


Jakarta – Kementerian Pariwisata terus berupaya untuk merangsang wisatawan asing ke Danau Toba. Salah satunya adalah menggelar program promosi di Singapura, Malaysia dan Australia.

Wakil Menteri Pengembangan Pemasaran, Kemenpar Rizki Handayani, mengatakan bahwa untuk dipromosikan atau dipublikasikan di media luar angkasa Singapura, ia menargetkan empat situs sekaligus. Khususnya di Bedok Town Square, Tiong Bahru, HDB Hub dan East Central East.

"Di sini, bahan promosi yang kami gunakan adalah papan iklan digital dengan materi video paralax Danau Toba. Iklan dibuat secara bersamaan dari tanggal 7 Agustus hingga 8 September 2019 ", katanya dalam pernyataan tertulis Senin 12/08/2019.

Sementara untuk publikasi Danau Toba di Malaysia, ruang publik dipilih seperti Menara Sentma Kosmis Nu, Pusat Perbelanjaan Nu Sentral, dan Mall Shooping Mall Bukit Bintang Lot 10 raksasa. Di Nu Sentral Cosmic Tower, iklan dipasang di dua layar dengan materi iklan video paralax.

"Di Nu Sentral Mall, kami menggunakan kotak cahaya vertikal dengan bahan iklan untuk karya seni digital." Di Bukit Bintang, Lot 10, Shoipping Mall, Giant Cube menggunakan panel signage. tampilan digital dengan materi iklan dalam bentuk video paralax, "jelasnya.

publikasi ini lebih fokus pada rute penerbangan langsung Air Asia Kuala Lumpur – Silangit. Melalui rute ini, seharusnya bisa membangkitkan minat orang Malaysia untuk berkunjung ke Danau Toba.

Rizki menambahkan bahwa publikasi di menara kosmik Nu Sentral akan disiarkan mulai 12 Agustus hingga 10 September 2019. Agustus – 10 September 2019. Dipasang di Bukit Bintang, dipasang pada 6 dan 31 Agustus 2019

"Untuk publikasi Danau Toba di pasar media elektronik di Singapura dan Australia, Kementerian Pariwisata dan Industri El Channel dan Diva. Dengan materi TVC 30-an di bawah nama merek Danau Toba pada 9 Agustus – 20 September 2019, "jelasnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjelaskan bahwa, menurut pedoman Presiden Joko Widodo, Danau Toba akan diubah menjadi kawasan wisata kelas tinggi. Pengembangan akan dilakukan secara terintegrasi. Dari pariwisata hingga infrastruktur, hingga sumber daya manusia dan merek.

Tonton video " Untuk mengantisipasi Ramadhan, Kemenpar menyiapkan" Pesona Reuni 2019 "" [ "
[Gambas: Video 20detik]
(idr / idr)

Related posts

Leave a Comment