Mengerikan, mobil ini menjadi jutaan jutaan tawon

ORLEAN BARU – Panggilan dibuat untuk peternak sapi dan lebah pemusnahan di Louisiana, Amerika Serikat. Rupanya, permintaan bantuan datang dari pemilik sedan Chevrolet Malibu, yang telah menyadari bahwa mobilnya telah menjadi sarang untuk koloni besar lebah.

Tidak terkecoh, dalam sebuah video yang diunggah oleh pembasmi Stinger Creations melalui salurannya, kita melihat bahwa bangunan sarang mengisi kabin dari bagian depan mobil. Bahkan, struktur meluas ke kursi belakang dengan ketinggian hampir sama dengan dashboard.

Dugaan pertama tentang sarang lebah sejak pemilik meninggalkan jendela mobilnya terbuka untuk waktu yang lama. Selain itu, sedan berada di tempat terbuka di halaman tempat tinggal pemilik.

Singkatnya, Chevrolet Malibu mewakili generasi ketujuh yang beredar dari 2008-2012. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin Ecotec LAT dengan kapasitas 2,4 L dan daya optimal 164 hp. Kekuatannya disalurkan oleh transmisi otomatis empat kecepatan.

Tidak jelas apakah pemilik mobil masih menggunakannya untuk melihat kondisi mobil yang sedikit kumuh di dalamnya. Demikian juga, eksterior kendaraan tidak dirawat dalam waktu lama.

Pemilik mobil pada awalnya menilai lebah bersarang di kendaraan yang tampaknya sudah lama tidak digunakan untuk menghasilkan madu. Namun, pembasmi hama sebenarnya menemukan bahwa jenis hewan yang membangun koloni besar adalah tawon berjaket kuning.

Proses pemberantasan terjadi ketika petugas mengenakan pakaian pelindung memasuki stan dan perlahan-lahan membongkar bangunan saran. Namun, kami mengabaikan kondisi akhir kabin kokpit dan kendaraan setelah eradikasi.

Related posts

Leave a Comment