Mengingat Mbah Moen, Gus Yasin ingin PPP menjadi negara yang seimbang lagi

Jakarta –
Putra KH Maimun Zubair, Taj Yasin Maimun, mengingat sosok ayahnya sebagai seorang spesialis yang berpengetahuan luas. Gus Yasin juga mengungkapkan pesan Mbah Moen dalam dakwah, yang akan diterapkan di partai politik.

"Sebelum berkhotbah di luar, kita harus berkhotbah di dalam." Rasullullah, yang pertama dari keluarganya adalah yang pertama, bukan orang lain. Partai persatuan adalah yang pertama "Perkembangan ini ingin memerangi kejahatan akan makruf amar munkar, maka amar amar makruf amar harus menjadi bagian dari partainya sendiri," kata Gus Yasin pada doa bersama untuk Mbah Moen di kantor PPP, Jl Pangeran Diponegoro, di Jakarta Pusat, Kamis (15/8). / 2019)

[19459005GirusYasinaestimated] Tidak perlu membahas cara memperbaikiarmakrufnahimunkoffungsidiPPPIyangditanggalkanuntukdibahas dan karena itu benar-benar ada, karena ini adalah benar-benar ada. inginkan secara tidak langsung. Apa artinya itu? Dia ingin pesta ini ada. Perjuangannya harus ada di sana, kita harus mendorongnya untuk berjuang demi para pejuang Republik Indonesia, "katanya.

Gus Yasin mengatakan bahwa Mbah Moen berharap bahwa Negara ini damai Mbah Moen juga puas dengan pertemuan para pemimpin di Indonesia.

Gus Yasin kemudian menceritakan kisah pertemuan Mbah Moen dengan presiden PDIP, Megawati Sukarnoputri, sebelum kepergiannya untuk naik haji Menurutnya, Mbah Moen senang setelah pertemuannya dengan Mega

"Begitu, sebelum meninggalkan Semarang, ia merasa depresi. Di rumah, di kediaman resmi, dia tidak keluar, tetapi di kamarnya. Namun, setelah bertemu dengan Mega, dia senang. Jadi apa yang saya saksikan, terakhir kali saya bertemu dengannya di Garbarata, saya tidak pernah melihat Kiai Maimun Zubair tersenyum seperti senyum saat itu, "katanya.

Gus Yasin menganggap bahwa senyum yang ditinggalkan oleh Mbah Moen adalah senyum yang memberi perhatian yang belum pernah dilihatnya dalam kehidupan ayahnya, jadi Gus Yasin berharap bahwa PPP akan kembali ke fungsinya

"Saya meminta PPP untuk melanjutkan fungsinya untuk menyeimbangkan negara ini, untuk menyatukan negara ini. Sehingga kita bisa melihat bahwa semua orang bisa bersatu di pemakamannya. Semua komunitas, semua lapisan orang benar-benar bersatu dalam pemakamannya, "katanya.

" Ini pelajaran terakhirnya bahwa dia pasti ingin bersatu, buluh rusak di Indonesia untuk pertemuan tersebut. Saya harap ini adalah awal dari Republik Indonesia yang besar itu, "tambahnya.

(idh / idh)

Related posts

Leave a Comment